oleh

BRI Peduli Berbagi Sembako Pada Pati Asuhan

-Seremoni-28 views

PRABUMULIH – BRI Cabang Prabumulih berbagi sembako ke pada lima panti asuhan di bulan suci Ramadhan, Kegiatan ini dilakukan dalam program BRI Peduli, yang memberikan bantuan berupa sembako bersama Agen Brilink binaan BRI Cabang Kota Prabumulih, yaitu Toko Sudarco, Toko Ziproh, Toko manisan Yuli dan Toko Jotri.

ke lima Panti tersebut adalah Panti asuhan Riyadhul kholisin, Aisyiyah al Munawaroh, yayasan Wahdini dan Panti asuhan Aziziyah. satu lagi Panti asuhan Jaya Murni di Pali yang diserahkan oleh Pincapem KCP Pendopo, Fery Widodo.

“Setelah memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19, sekarang kita juga berbagai dengan pihak panti asuhan dibulan suci ramadhan. semoga bantuan sembako ini bermanfaat,” kata Pemimpin Cabang BRI Prabumulih, Heru Senjaya, kamis kemarin (14/5).

Penyerahan bantuan secara symbolis dilakukan di Panti asuhan RIyadul Kholisin yang dihadiri oleh setiap perwakilan Masign masing panti penerima. “alhamdulillah kita sangat berterimakasih kepara BRI yang telah berpartisipasi memberikan rejeki kepada anak di panti, semoga BRI makin jaya dan selalu menjadi pilihan masyarakat,” kata Rohana Sari, SAg pengelola Panti Asuhan Riyadul Kholisin Prabumulih.(05/adv)

Pinca BRI sampaikan sambutan sebelum membagikan sembako
Pose bersama Agen BRIlink saat memberikan bantuan
Penyerahan sembako di Panti Asuhan Pali oleh Pincapem Pendopo

Komentar

News Feed