oleh

Bisnis Esek-esek Online Rambah Prabumulih

-Ringkus-724 views

PRABUMULIH – Tidak hanya memanfaatkan transaksi di sejumlah tempat hiburan saja, bisnis esek-esek di kota Nanas ini kini telah menggunakan dan memanfaatkan teknologi handphone lewat aplikasi media sosial (Medsos).

Dari penelusuran koran ini, kalau saat ini sudah ada aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan booking cewek. Hasilnya mengejutkan, melalui aplikasi yang diunduh di playstore banyak PSK Online membuat status “Open BO”, sebagai sinyal menerima booking esek-esek. “Serius, mau BO non. 2 jam Rp 900 ribu, wajib DP. Full service,” begitulah respon dari PSK online saat koran ini mencoba masuk dalam aplikasi tersebut.

Koran ini sempat menanyakan hotel tempat lokasi booking tersebut. Ternyata, sejumlah hotel di kawasan Kelurahan Muara Dua menjadi tempat favorit. “Kita sering main di hotel di kawasan pusat kota. Aman kok kak, gak perlu takut sudah sering layani tamu,” jelasnya.

Tak puas disana, koran ini mencoba mencari cewek booking lainnya. Untuk membuktikan, kalau booking cewek via online tidak sulit.

Sebut saja, Nan, insialnya ketika disapa ingin booking cewek. Tak lama langsung diresponnya. “4 jam Rp 600 ribu, layanan full service. Bebas mau apa aja. Akun real, no tipu-tipu,” tulisnya.

Koran ini, sempat menawarkan COD atau bayar ditempat. Tetapi, si cewek menolak dengan alasan DP untuk bayar hotel. “Gak bisa kak, wajib DP. Rp 600 ribu, udah include hotel. Kakak mau hotel mana, sekarang aku tengah stay di hotel di tengah kota,” akunya.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kasatreskrim, AKP Abdul Rahman SH dikonfirmasi belum mendapatkan informasi tersebut.

“Terima kasih informasinya, lewat aplikasi medsos apa. Nanti kita telusuri, untuk melakukan lidik. Benar atau tidak prostitusi online di kota ini mulai marak,” jelasnya, belum lama ini.

Lanjutnya, untuk mengungkap prostitusi online tersebut perlu ketelitian dan waktu. “Apakah prostitusi tersebut melibatkan mami atau bergerak sendiri,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed