oleh

Biliard Tambah Dua Medali

  • Satu Emas, Satu Perunggu

PRABUMULIH – Cabang olahraga (Cabor) biliard di pertandingkan di Gedung Patria, Komplek Pertamina (Komperta), Selasa pagi (19/11).

Atlit biliar Prabumulih, Biagi bertanding di kelas U-19 bola 9 berhasil mengalahkan atlit biar PALI dengan skor 6-3. Dan, berhasil menyumbang satu medali emas bagi Prabumulih.

Selain itu, atlit biliar Prabumulih bola 9, Doni hanya mampu menyumbangkan perunggu setelah kalah di semi final.

Ketua Cabor Biliar Prabumulih, Melki Pradesa SH menuturkan, kalau biliar menargetkan menyumbang dua medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ini.

“Satu emas, sudah kita sumbangkan. Berikut juga, satu perunggu. Sejauh ini, kita tetap optimis bisa menyumbang emas satu lagi buat Prabumulih,” ujarnya, Selasa (19/11).

Masih kata dia, masih ada dua kelas lagi tengah dipertandingkan. Atlit biliar Prabumulih, sudah masuk ke semi final. Dan, mudah-mudahan bisa berlaga di final hingga bisa menambah perolehan emas.

“Supaya target dua emas bagi Prabumulih tercapai, bahkan lebih,” ucapnya.

Prabumulih sendiri, kata dia, menurunkan 7 atlit biliar terbaiknya untuk meraih medali sebanyak 16 medali diperebutkan di cabor biliar.

“Atlit kita berusaha terbaik, tampil dengan kemampuan maksimal dan optimal. Guna menyumbangkan medali bagi Prabumulih,” pungkasnya. (03)

 

Komentar

News Feed