oleh

Bhabinkamtibmas Kembali Salurkan Sembako

-Ringkus-12 views

PRABUMULIH – Ratusan karung beras bantuan dari Mabes Polri, bagi warga terdampak Covid-19 kembali disalurkan Polres Prabumulih, Rabu (2/12/2020).

Ribuan kg beras tersebut disalurkan para Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan juga personel Polres Prabumulih kepada warga berdampak Covid-19. Tujuannya, tidak lain untuk meringankan sedikit beban masyarakat kurang mampu khususnya di tengah pandemi Covid-19.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH didampingi Wakapolres, Kompol Masnoni SIk melepas secara simbolis rombongan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta lainnya dalam rangka bakti sosial (Baksos) Peduli Dampak Covid-19 ini.

“Ribuan kg beras bantuan Mabes Polri, kembali kita salurkan kepada warga terdampak Covid-19. Guna membantu dan meringankan beban masyarakat miskin khususnya,” ujarnya kepada awak media di sela-sela melepas rombongan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta lainnya.

Sambungnya, penyaluran beras baksos peduli Covid-19 ini. Tak lain, bentuk peran serta TNI-Polri dalam rangka penanggulangan dan penanganan dampak Covid-19 sejauh ini masih terjadi.

“Dengan bantuan ini, harapannya masyarakat kecil terimbas Covid-19. Tidak terlalu terasa dampak pandemi, sekaligus juga kita sosialisasi kepada masyarakat agar tetap waspada dan patuh terhadap protokol kesehatan,” bebernya.

Terkait protokol kesehatan tersebut, akunya seperti wajib pakai masker. Hindari keramaian, jaga jarak, rutin cuci tangan, dan lainnya. “Covid-19 masih terjadi, mari kita tetap disiplin terkait protokol kesehatan,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed