oleh

Betah di Roma, Henrikh Ogah Balik ke Arsenal

-Olahraga-23 views

ROMA — Masa depan Henrikh Mkhitaryan masih menjadi objek spekulasi. Akan tetapi, kalau harus memilih, Mkhitaryan ogah kembali ke klub pemiliknya, Arsenal dan ingin tetap di AS Roma.

Masa peminjaman Mkhitaryan di Olimpico Stadium akan berakhir musim panas mendatang. Meski baru setahun, mantan pemain Borussia Dortmund dan Manchester United itu mengaku sudah bahagia di Roma.

“Sejak hari pertama, ketika saya tiba di Roma, saya menyukai kota ini dan punya hubungan baik dengan tim. Segalanya fantastis. Tentu saja, akan menyenangkan untuk tinggal di sini,” kata Mkhitaryan di Transfermarkt.

Bersama Roma, Mkhitaryan yang memiliki kontrak hingga 2021 di Arsenal mencetak enam gol dalam 13 pertandingan. Selain itu, pemain berusia 31 tahun itu juga memberi tiga assist buat rekan setimnya.

Torehan Mkhitaryan itu berkontribusi besar untuk membantu Roma duduk di urutan kelima klasemen Serie A. Dan meski berjuang melawan cedera selama di Italia, ia mengaku senang dengan Serie A. “Saya senang bermain di Italia,” ujarnya. (amr)

Komentar

News Feed