oleh

Besok Giliran Tiga Desa, Pertemuan Ganti Rugi Tol

-Kecamatan-43 views

PRABUMULIH – Pertemuan untuk Ganti rugi lahan pembebasan tol jalur Indralaya – Muara Enim, akan kembali dilakukan, Kamis (25/11/2020).

“Ada tiga desa yang akan mengikutinya pertemuan ganti rugi, desa Karangan, Karang Bindu dan Rambang Senuling,” kata Plt Camat Rambang Kapak Tengah (RKT) Satria Karsa SE.

Kepala Desa Karangan Salyadi Susanto SPd menuturkan, dari total keseluruhan pemilik lahan rata rata akan menerima ganti rugi. “Hampir seluruhnyo, dari 46 warga tinggal 3 warga yang belum,” ucap Salyadi.

Sementara itu, untuk warga Kelurahan Tanjung Rambang dari 20-an pemilik lahan masih ada 3 warga yang belum menerima ganti rugi. “Ada keterlambatan waktu itu, tapi sudah selesai. Sudah ada undangan untuk ganti rugi,” tutur Lurah Tanjung Rambang Iin Kori SH.

Terpisah asisten 1 pemkot Prabumulih Drs Aris Priadi MSi menuturkan, untuk ganti rugi sejauh ini sudah dilakukan dibeberapa desa. “Untuk yang lain sudah musyawarah untuk pembayaran, kendala tidak ada tinggal menunggu proses saja. Tapi itu tahapannya BPN (Badan Pertahanan Nasional),” tukasnya.(08)

 

 

 

 

Komentar

News Feed