oleh

Bersyukur Presiden Cabut Rencana Izin Investasi Miras

-Pendidikan-26 views

PRABUMULIH – Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Prabumulih, Erwin Firmanzah ST MSi, mengakui sangat Bersyukur atas Keputusan Presiden RI untuk mencabut Peraturan Presiden tentang izin investasi minuman keras di Indonesia.

Menurut ayah Nailatul Izza Putri Erina ini, hal tersebut merupakan keputusan yang tepat. karena di Indonesia sebagai negara yang mayoritas beragama Islam, tentu memahami bahwa miras merupakan induk dari segala kemaksiatan. “Kita sangat bersyukur siang ini Presiden Sudah  mencabut lampiran perpres tersebut setelah menerima masukan dari Majelis ulama indonesia (MUI), Muhammadiyah, NU, Organisasi kemasyarakatan dan para tokoh Agama lain, “ujarnya kepada koran ini kemarin, Selasa (2/3/2021).

Sebelumnya, sebagai ketua BKPRMI, selaku lembaga yang menaungi para pemuda dan remaja Masjid di Prabumulih pada khususnya, sangat menolak keras atas rencana Pemerintah untuk aka membuat Peraturan Presiden (perpres) tentang legalitas hukum minuman keras sebagai sarana investasi.

“Kita juga sedang melakukan upaya kampanye secara baik baik secara pribadi maupun organisasi menyatakan penolakan terhadap rencana tersebut. Karna Sebagai umat islam menjadi kewajiban untuk mengingatkan pemerintah. Dan alhamdulillah hari ini kita mendapat kabar baik,”ujar suami Desrina MPd ini.

Lebih jauh pria yang hoby olahraga ini, menyampaikan bahwa dampaknya miras sangat besar sebagai induk dari segala sumber kemaksiatan. karna miras sangat berbahaya, baik dari segi medis maupun dari segi Agama. Dari segi medis, dapat merusak akal pikiran, kesehat dan membuat ilang akal dari orang yang meminumnya. Sedangkan secara agama merusak pikiran sekecil apapun kandungan miras hukumnya haram, dan ini sudah jelas dalam al Qor’an surat Al maidah ayat 90 sudah jelas, juga di dalam hadits ibnu Taimiah.

“Kita tidak ingin bangsa Indonesia yang mayoritas Agama Islam ini, Dilaknat dan di murkai oleh Allah, karna bukan hanya yang berkecimpung di miras, namun akan diadakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, “tandas pria yang bertugas di Dinas Perumahan dan kawasan pemukiman Kota Prabumulih ini.(05)

Komentar

News Feed