oleh

Bersyukur Dapat Amanah Kepsek 

-Pendidikan-18 views

PRABUMULIH– Nama Siti Maimuna SPd, Pelaksana tugas Kepala Sekolah di SDN 82 Prabumulih,  kini dipercaya menjadi kepsek definitif di SD Negeri 44 Prabumulih. Hal ini merupakan hadiah bagi dirinya yang sudah mendapatkan sertifikat calon kepala sekolah sejak 23 tahun lalu.

Wanita ini, terus berikan semangat kepada para guru, dalam menjalankan tugasnya. Hal ini menurutnya, merupakan Hal terpenting yanh harus dilakukan oleh seorang Kepala Sekolah.

Diakuinya bahwa dirinya tidak menyangka bakal di definitifkan. Dengan memegang prinsip, yang penting bekerja dan bekerja. Wanita yang juga merupakannlbu RW 03 RT 1 Kelurahan Gunung Ibul Barat Prabumulih Timur ini, melakukan yang terbaik yang dia bisa untuk memajukan Sekolah yang diamanatkan, kepadanya.

“Prinsip itulah yang saya lakukan selama ini di SDN 82, alhamdulillah ternyata kinerja saya ada yang menilai hingga akhirnya dipercaya untuk menjadi Kepsek di SDN 44Prabumulih,”jelasnya.

Meski sekarang banyak hal yang belum bisa diwujudkannya, banyak program kerja yang belum sempat dia wujudkan, dia berharap agar Kepsek penggantinya dapat berkerja sama dengan para guru Di SDN 82 untuk meneruskan program yang belum sempat diwujudkannya.

“Hal sama juga yang akan lakukannya di SDN 44 nanti, yang terbaik akan saya lanjutkan, dan yang akan memberikan yang terbaik di SDN 44 nanti,”kata istri Anang KS ini.

Lebih jauh wanita yang juga merupakan Ustadzah di Mushollah Al manar ini, berharap agar nanti dapat menjalin kerjasama dengan keluarga SDN 44 Prabumulih. “Apalah arti seorang Kepsek tanpa adanua dukungan dari para guru dan wali siswa dalam menjalankan program sekolah lebih baik,”harapnya. (05)

 

 

 

 

 

Komentar

News Feed