oleh

Bersihkan Halte dan PTM

  • Perangi Penyebaran Virus Corona

PRABUMULIH – Personel Polres Prabumulih dibantu juga personel TNI, Sabtu (13/3) turun ke jalan khususnya PTM dan halte-halte. Tujuannya, tidak lain untuk melakukan bersih-bersih sebagai perang terhadap penyebaran virus corona sekarang ini tengah mewabah.

Tidak hanya bersih-bersih, tetapi pada kesempatan itu personel Polres Prabumulih juga membagi hand sanitizer dan juga menyemprotkan disinpektan, untuk mencegah pemaparan virus corona tersebut.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH menerangkan, dengan upaya yang dilakukannya setidaknya bisa mencegah dan meminimalisir penyebaran virus corona telah banyak memakan korban. “Harapan kita, agar menggalakan atau memberi contoh kepada masyarakat agar sadar akan kebersihan guna meminimalisir dan mencegah penyebaran virus corona,” jelas Wayan.

Selain itu, kata dia, juga untuk mewaspadai penyebaran virus corona tersebut di sekitar lingkungan. “Tetap waspada dan hati-hati terhadap penyebaran virus corona itu,” sebutnya.

Kapolres juga memerintahkan, agar para personel Polres Prabumulih memberikan imbauan kepada keluarga maupun masyarakat sekitar tempat tinggalnya untuk ikut mencegah penyebaran virus corona.

“Jadikan kegiatan ini sebagai ladang amal ibadah bagi kita semua,” tukasnya. (03)

 

Komentar

News Feed