oleh

Berjuang Pertahankan Kai Havertz

-Nasional-25 views

LEVERKUSEN – Direktur Olahraga Bayer Leverkusen Rudi Voller menegaskan, klubnya tidak akan menyerah untuk mempertahankan Kai Havertz musim panas ini.

 

Sebagaimana diketahui, playmaker yang sedang naik daun itu menjadi salah satu bidang paling diburu di Eropa. Di usianya yang baru 20 tahun, dia mampu mencetak 33 gol dalam 112 penampilan di liga.

 

Baru-baru ini, Chelsea—yang telah mengikat kesepakatan dengan Timo Werner, rekan setim Havertz di Jerman—muncul sebagai klub favorit yang akan mendaratkan pemain serbabisa itu.

 

Havertz saat ini memiliki kontrak dua tahun lagi di BayerArena. Namun, diyakini tawaran 70 juta pound sterling sudah cukup untuk membuat dia keluar dari klub Bundesliga itu.

 

Meski demikian, Voller mengklaim pemain internasional Jerman itu bisa bertahan lebih lama bersama Die Werkself—julukan Bayer Leverkusen.

 

“Kami tidak pernah putus harapan bahwa dia akan tinggal bersama kami. Kami mencoba untuk memberinya setiap kemungkinan bahwa ia dapat meningkatkan kualitasnya. Dia melakukan pekerjaan luar biasa di paruh kedua musim ini,” tutur Voller kepada ARD dikutip Radar Tasik dari Talk Sport, Kamis (11/6/2020).

 

Havertz, yang bergabung dengan akademi Leverkusen saat berusia 11 tahun dan bekerja keras di tim senior, disebut “masa depan sepak bola Jerman” atas penampilannya yang luar biasa selama empat musim terakhir.

 

Musim ini, dia telah memperlihatkan bentuknya ke level baru, mencetak 15 gol dan delapan assist di semua kompetisi di bawah Peter Bosz. (snd)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

News Feed