oleh

Berjalan 5 Bulan Berselingkuh dengan Re, Ini Alasan Randi Bunuh Robert…

-Ringkus-363 views

PRABUMULIH – Di hadapan polisi, Randi Saputra (36) mengaku jika berselingkuh dengan Re yang tak lain istri Robert. Jalinan asmara terlarang itu pun dilaluinya sudah berjalan 5 bulan.

“Saya terpaksa melakukan itu, karena merasa terancam akan dibunuh oleh Robert. Karena, ia tahu perselingkuhan saya dan istrinya,” akunya.

Makanya, waktu kejadian, Robert meminta menemuinya di Jalan Nias di lokasi kejadian. Ia pun menghubungi kedua kerabatnya dan memang membawa pisau dan parang.

“Terjadilah keributan, akhirnya Robert ku tusuk 4 kali pake piso. Kakak aku, Rasman ngapak Anang. Anang sempat berlari, pas kami nak kabur ketemu lagi akhirnyo dikapak kakak aku sampe terkapar di depan Salon Sana, Jalan Nias,” pungkasnya.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH didamping Wakapolres, Kompol Agung Aditya Prananta SH bersama PJU dan juga Kasat Reskrim, AKP Abdul Rahman SH MH mengatakan tiga pelaku masing-masing Rasman (45), Randi Saputra (36), dan Akipsah (46), berhasil dibekuk anggota di sebuah pondok di Desa Sukaraja

Ketiga tersangka sendiri sudah diproses hukum dan dikenakan pasal berlapis terkait kasus pembunuhan dilakukan ketiganya. “Dijerat Pasal 340 KUHP jo Pasal 338 KUHP ayat 2 ke 3e jo 55 KUHP ancamannya penjara seumur hidup,” tukasnya. (03/fs/01)

 

 

 

 

Komentar

News Feed