oleh

Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis dan Sembako Gratis

-Ringkus-50 views

PRABUMULIH – Polres Prabumulih melalui Sat Binmas mengelar bakti kesehatan (Bakkes) dan bakti sosial (Baksos) di Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa (15/10).

Bakti kesehatan dilakukan berupa pemberian pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat, sementara itu juga dilakukan baksos berupa pemberian bingkisan kepada masyarakat.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kasat Binmas, Iptu Sri Djumiati SH menerangkan, kalau bakkes, sebagai peningkatan pelayanan Polres Prabumulih kepada masyarakat dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman.

“Giat Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial merupakan wujud pelayanan Polres Prabumulih kepada masyarakat, akan selalu dilaksanakan di wilayah hukum Polres Prabumulih sehingga masyarakat dapat melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis dan mendapatkan bantuan sembako,” ujarnya didampingi Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Alhadi Ajansyah SH.

Kata dia, Polres Prabumulih melalui Bhabinkamtibmas akan menjalin komunikasi dengan Toga, Tomas, Rt/Rw, Pihak Kelurahan dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat. “Kita akan merespon persoalan yang dihadapi masyarakat” kata Sri, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Lurah Gunung Ibul, Sarutama mengapresiasi kegiatan Bakkes dan Baksos Polres Prabumulih di Kelurahannya. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat positif dan membantu masyarakat. “Harapan kita, kegiatan ini dilakukan secara kontinu. Sehingga, manfaatnya benar-benar dirasakan masyarakat,” tandasnya. (03/rel)

Komentar

News Feed