oleh

Beri Reward 12 Pegawai Teladan

-Metropolis-112 views

PRABUMULIH – Sebanyak 12 pegawai teladan hasil penilaian di lingkungan RSUD, kemarin (4/9) diberikan reward Direktur RSUD, H Efrizal Syamsuddin MM di sela-sela apel di halaman RS tersebut. Efrizal, sapaan akrabnya menerangkan, kalau reward diberikan untuk memotivasi pegawai lain, agar berlomba-lomba menjadi pegawai teladan.

“Reward kita berikan sebagai motivasi dan penyemangat, apalagi nilainya tidak seberapa,” ucapnya kepada awak media, Rabu (4/9). Sambungnya, penilaian pegawai teladan dilakukan berdasarkan kinerja, kedisiplinan, hubungan kerja, kontribusi terhadap rumah sakit, dan lainnya. “Ada lima kategori pegawai teladan kita berikan reward. Yaitu, dokter dan dokter spesialis. Lalu, perawat dan bidan, administrasi dan penunjang, pengabdian dan loyalitas terlama, security dan cleaning service,” terangnya.

Dia juga berpesan, agar jajarannya mengejar masalah akreditasi supaya bisa diraih. “Percuma disiplin kerja baik, pelayanan baik, dan lainnya. Tetapi, akreditasi tidak diraih. Sekarang ini, dana Bok dari 30 persen menjadi 70 persen,” jelasnya. Ditekannya masalah kesejahteraan pegawai RSUD tidak perlu lagi. Jelas menjadi prioritasnya, akan diberikan sesuai dengan peruntukannya.

“RSUD sendiri terus berbenah dan mempercantik diri, agar masyarakat nyaman dan aman berobat di RSUD. Sehingga, warga menjadi RSUD rujukan utama untuk berobat,” tukasnya. Menurutnya, ibarat bunga kalau tidak cantik. Bagaimana, lebah mau datang. “Sejumlah pembangunan, sarana prasarana penunjang pelayanan kesehatan di RSUD tersebut dilakukan,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed