oleh

Beri Penghargaan Sekaligus Perkenalan Aleg Terpilih

-Metropolis-51 views

PRABUMULIH – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Prabumulih, Kamis (8/8) bertempat di gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota memberikan penghargaan kepada stakeholders dan petugas Adhock yang telah berkontribusi menciptakan pemilu yang berjalan baik. Adapun stakeholders dan petugas adhock yang menerima penghargaan adalah Pemkot Prabumulih, Bawaslu, Kodim 0404, Kejari, Polres, PWI, PPK dan PPS. “Apresiasi ini sebagai bentuk terima kasih dan memotivasi para stakeholder dan petugas adhock di pemilu kedepan agar bekerja lebih baik lagi”, Kata Ketua KPU Prabumulih Marjuansyah seraya menyebutkan rasa syukurnya karena pemilu serentak di Prabumulih berjalan aman dan lancar.

Menurutnya, tingkat partisipasi pemilih yang mencapai 87 persen melebihi target nasional merupakan suatu kebanggaan. Ini artinya menurut Marjuansyah,para petugas adhock bekerja dengan baik. Memang kata dia penghargaan ini nilainya tidak besar, namun semua ini diberikan ikhlas dari KPU sebagai rasa terima kasih. “Mohon maaf karena keterbatasan anggaran kami tidak bisa mengundang anggota KPPS yang jumlahnya ribuan,” tandasnya.

Selain itu, dalam kesempatan itu juga diisi dengan perkenalan anggota DPRD terpilih. Nampak hadir Welizar, Hermali, Wahyu Budi Pratama, Rofika, Evi Susanti, Sutarno, Apriansyah, H Zainudin, H Mat Amin, Aryono, Ade Irama dan Riza Apriansyah. (02)

Komentar

News Feed