oleh

Beri Cinderamata Sebagai Ucapan Terima Kasih

-Pendidikan-12 views

PRABUMULIH – Kemajuan dunia pendidikan disuatu sekolah, tak lepas dari perjuangna dan partisipasi para Bapak dan Ibu guru yang ada di sekolah. Termasuk juga pencapaian prestasi yang berhasil di raih oleh para siswa, baik akademik maupun non akademik.

Karena itu, SMPN 1 Prabumulih berikan hadiah cinderamata kepada 4 orang guru yang memasuki usia purna bakti serta satu guru yang pindah tugas, sekalligus acara perpisahan yang dilaksanakan di SMPN 1 pekan kemarin.

Dalam kesempatan tersebut selain acara saling maaf memaafkan, juga sebagai ucapkan Terimakasih kepada para Bapak dan Ibu guru yang  sudah sangat berjasa untuk kemajuan dunia pendidikan di SMPN 1 Prabumulih.

“Kemajuan sekolah tak lepas dari kerja keras para bapak dan ibu guru, karena itu kita harus bisa berterimakasih dengan cara apapun,” kata Kepala SMPN 1 Prabumulih, Riantini SPd MM Sabtu (12/9/2020).

Dia mengatakan, apalagi Zulkuspa Spd yang saat ini sudah dipercaya sebagai Kepala sekolah SMPN 11 prabumulih, sudah berhasil membawa prestasi SMPN 1 Prabumulih hingga ke tingkat nasional berkali kali. “Dan pretasi ini menjadi PR kita bersama sama, dengan harapan dapat terus dipertahankan,” harapnya.

Sementara Zulkuspa SPd salah seorang guru yang mendapatkan tugas baru dan harus meninggalkan tugas di SMPN 1 , saat dikonfirmasi koran ini mengatakan, terimakasi kepada para keluarga besar SMPN 1 Prabumulih. Serta

Dia juga merasa untuk mendapatkan kepecayaan sebagai Kepala sekolah, atas kerjanya di SMPN 1. Karena itu nanti dirinya akan terus belajar di beberapa skeolah yang yang berprestasi di Prabumulih, sebagai acuan untuk belajar dan terus bejalar. “Saya sangat berharap SMPN 1 tetap menjadi sekolah yang terfavorit, semoga saya di SMPN 11 juga dapat memberikan yang terbaik diberbagai bidang, teruama akademik dan non akademik seperti SMPN 1 ,” katanya.(05)

 

 

Komentar

News Feed