oleh

Berharap Dapat Tingkatkan Prestasi Sekolah

-Pendidikan-14 views

PRABUMULIH– Sebagai seorang Kepala Sekolah, Rela Setiawati SPd sangat berharap dapat meningkatkan prestasi siswa di sekolah yang dipimpinnya. Baik di bidang akademik maupun non akademik.

Apalagi beberapa prestasi yang sudah diraih oleh siswanya, di bidang non-akademik seperti di kegiatan Panca lomba MTs Amal Bakti belum lama ini, sebagai juara tiga tim Putri untuk lomba teknis baris-berbaris, hafalan surat-surat pendek juara 2 dan prestasi di bidang kepramukaan lainnya berhasil diraih oleh siswa SD Negeri 35 Prabumulih.

“Yang penting kita selalu ikut berpartisipasi dalam berbagai kompetisi yang digelar oleh semua pihak di Kota Prabumulih, untuk memberikan pembelajaran minimal keberanian para siswa,”jelasnya.

Wanita yang merupakan Kepala Sekolah berprestasi di peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2019 ini, merasa sangat bangga atas semangat dan kegigihan para siswanya meski, tidak begitu bergelora seperti di sekolah lainnya.

Sebagai kepala sekolah, dirinya sangat mendukung semangat para siswa serta memberikan motivasi dan penghargaan kepada para siswa yang berhasil meraih prestasi.

“Bentuk penghargaan yang kita berikan diharapkan dapat menjadi motivasi seluruh siswa lainnya, jika nanti sudah masuk sekolah agar sama-sama berlomba untuk meraih prestasi,”harapnya.

Dirinya juga mengakui berada di tengah pandemi virus Corona ini, membuat pihak sekolah serta para siswa merasa terhambat dalam perolehan prestasi. karena berbagai event yang berjenjang mulai dari tingkat Kota, provinsi hingga nNasional terhambat, tidak bisa dilakukan secara terbuka seperti di tahun-tahun sebelumnya.

” Kita sangat berharap keadaan ini segera berakhir sehingga dapat para siswa mengikuti kompetisi dalam rangka meningkatkan prestasi yang membawa nama baik sekolah,”harapnya. (05)

Komentar

News Feed