oleh

Berharap Ada Bantuan Kontainer

-Metropolis-15 views

PRABUMULIH – Warga sekitar Jalan Srikandi alai Batu Kecamatan Prabumulih Barat sangat berharap adanya bantuan kontainer sampah tepatnya di depan jalan Srikandi.

Hal ini karena jalan menjadi tempat pembuangan sampah. Sehingga di jalan tersebut seringkali terdapat tumpukan sampah, bahkan sampai berserakan hingga ke Jalan Raya.

Keadaan ini sangat merusak pemandangan terlebih lagi tempat pembuangan sampah tersebut berada di pinggir jalan lintas yang tentunya akan terlihat oleh semua orang yang melintas dalam kota Prabumulih.

“Setiap hari selalu ada tumpukan sampah, bahkan meluas sampai ke jalan raya karna tìdak ada tempatnya,”jelas Edi Sukarman salah seorang warga sekitar Jalan srikandi kepada koran ini.

Sebelumnya warga yang melintas jalan tersebut bahkan membuang sampah dari motor hanya melempar saja sehingga tidak tertuju pada tempat tumpukan sampah. Ditambah karena tidak ada kontainer sehingga sampah mudah menyebar karena tertiup angin.

Elisia warga lainnya menambahkan bahwa, truk pengangkut sampah milik Kota Prabumulih,  selalu mengambil sampah di jalan tersebut. Namun sebelum diangkut, sampah sampah tersebut sudah menyebar apalagi sampai terlewat 1 hari tidak diangkut, maka jumlah sampah sangat banyak.

“Kadang bau yang tidak sedap bersumber sampah tersebut sangat menggangu, namun kami tidak bisa berbuat banyak. Kami hanya berharap bantuan container agar sampah mudah diangkut dan tidak menyebar kemana mana,”tandasnya.(05)

Komentar

News Feed