oleh

Berbagi, Salurkan Paket Sembako hingga APD

-Metropolis-28 views

 

PRABUMULIH – Bentuk peran serta dan kepeduliannya, BNI Cabang Prabumulih menyalurkan sejumlah bantuan berupa paket sembako dan Alat Pelindung Diri (APD).

Paket sembako diperuntukkan bagi masyarakat di sekitar BNI, terdampak Covid-19. Sedangkan, APD diberikan untuk tenaga kesehatan sebagai garda terdepan penanganan Covid-19.

Pinca BNI, Sahroni mengatakan, kalau kegiatan ini dalam angka memperoleh berkah pada bulan suci ramadhan 1441 H, dan menimbang situasi terkini terkait wabah Covid-19. BNI menjalankan program “Berkah Ramadhan, BNI Berbagi untuk Indonesia”.

“Program tersebut bertujuan untuk berbagi kebahagian serta kesejahteraan masyarakat kurang mampu khususnya di bulan suci ramadhan ini. Meliputi; BNI Cabang Prabumulih dan BNI Cabang Pembantu (Capem) Muara Enim. Memang fokus pelaksanaan program Berkah Ramadhan, BNI Berbagi untuk Indonesian di sekitar outlet BNI dengan sasaran masyarakat terdampak Covid-19 secara ekonomi. Kegiatan ini dilakukan serentak di wilayah kerja BNI, termasuk Prabumulih dan Muara Enim,” aku Roni, sapaan akrabnya di sela-sela kegiatan tersebut, Rabu lalu (6/4).

Kata dia, program Berkah Ramadhan, BNI Berbagi untuk Indonesia terdiri dari beberapa kegiatan. Yaitu; pembagian 5.000 paket pangan untuk sewilayah Palembang dan juga paket takjil selain itu juga penyerahan baantuan 50 APD bagi tenaga kesehatan yang berada di Prabumulih,

“Ini bentuk kepedulian dan perhatian BNI terhadap kondisi pandemik Covid-19 membuat situasi makin sulit dan kondisi ekonomi masyarakat menurun,” akunya.

Dalam penyaluran, program Berkah Ramadhan, BNI Berbagi untuk Indonesia agar tepat sasaran berkoordinasi dengan Pemerintah kota (Pemkot) dan juga Dinas Sosial (Dinsos). “Agar bantuan yang kita salurkan, benar-benar bermanfaat bagi penerimanya dan yang benar-benar membutuhkan,” tukasnya. (03)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

News Feed