oleh

Berbagi Kasih, Sambangi PA, Beri Bantuan Sembako

-Metropolis-25 views

PRABUMULIH – Kepedulian dan juga berbagi kasih dalam pandemik Covid-19 dan juga bulan suci ramadhan serta jelang Idul Fitri.

Rutan Kelas IIB berbagi kasih dengan menyambangi Panti Asuhan (PA) Yayasan Wahdini berada di Perumnas Sukajadi Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih.

Kepala Rutan Kelas IIB, Reza MP AmdIP SH bersama jajaran menyerahkan paket sembako bantuan dari keluarga besar Rutan Kelas IIB kepada Perwakilan PA Yayasan Wahdini.

“Di ramadhan kali ini, di situasi pandemik Covid-19 dan jelang lebaran. Kita berbagi dengan PA Yayasan Wahdini, ini bantuan kita paket sembako kita salurkan,” ujar Reza, Rabu (20/5).

Reza menerangkan, bantuan sembako diberikan semoga bermanfaat dan berguna bagi penghuni panti menghadapi situasi sulit seperti sekarang ini.

“Semoga keluarga besar Rutan, selalu diberikan rezeki dan kesehatan. Sehingga, bisa terus menyalurkan bantuan ke PA Yayasan Wahdini,” akunya.

Sementara itu, Perwakilan Panti, Rubby mengatakan, terima kasih atas bantuan yang diberikan dan bantuan itu sangat berguna dan bermanfaat bagi anak panti yang diasuhnya.

“Syukur alhamdulillah atas bantuan sembako diberikan, sangat meringankan beban kita ditengah pandemik ini,” ucapnya.

Kata dia, penghuni panti yang diasuhnya ada yang menginap dan juga pulang. “Sekitar 20 anak, kita asuh disini,” pungkasnya. (03)

 

Komentar

News Feed