oleh

Berbagi, JPC Sambangi Panti Asuhan

-Seremoni-179 views

PANTI Asuhan Riyadhul Kholisin dan Panti Asuhan Aisyiyah Aziziyah, dua panti yang menjadi sasaran kegiatan bakti sosial (baksos) Jip Prabumulih Community (JPC) yang eksis di berbagai kegiatan di Kota Nanas ini.

Kedua panti asuhan tersebut diberikan bantuan sembako dan uang oleh Keluarga Besar JPC tersebut, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kebahagian di bulan suci ramadhan ini.

Ketua JPC, Deni Victoria SH mengatakan, hampir setiap ramadhan komunitasnya melakukan baksos. Demikian pula ramadhan kali ini, sumbangan sembako dan uang untuk membantu dan meringankan penghuni panti tersebut.

“Kegiatan sosial ini, bentuk kepedulian personel sesama. Apalagi, di bulan suci ini sangat dianjurkan saling berbagi,” ujar DV sapaan akrabnya kepada koran ini, Jumat lalu (1/6).

Aksi sosial tersebut, setidak memberikan manfaat kepada penerimanya. Apalagi, JPC selaku salah satu komunitas pencinta offroad relatif aktif dalam berbagai kegiatan sosial di kota ini.

“Selain kegiatan sosial, kita juga mengelar buka bersama (bukber). Sekaligus, mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota,” akunya.

Pengurus Panti Ridyahul Kholisin, Rohana Sari SAg MSi mengatakan, sangat berterima kasih atas bantuan dan kepedulian JPC kepada penghuni panti asuhannya.

“Semoga, JPC tersebut besar dan maju. Sehingga, terus bisa membantu dan peduli kepada panti kita,” doanya.

Tampak hadir puluhan anggota JPC, ibu-ibu istri personel JPC, penghuni panti, berserta tamu dan undangan lainnya. (03)

News Feed