oleh

Beragam Promo, Target Penjualan Terpenuhi

PRABUMULIH – Kondisi ekonomi sulit tak terlalu berdampak dengan penjualan atau sales PT Tunas Auto Graha (TAG) Cabang Prabumulih. Dimana 89 unit mobil Toyota yang ditargetkan sejauh ini masih bisa terpenuhi.
Kepala Cabang (Kacab) PT TAG, Andrie Martin mengatakan, daya beli mobil Toyota sejauh ini masih relatif tinggi. Khususnya, menjelang lebaran seperti ini banyak masyarakat ingin mengganti kendaraannya dengan yang baru.
“89 unit target sales kita, alhamdulillah sejauh ini masih bisa terpenuhi. Meski, kondisi ekonomi sulit kita harus tetap optimis,” jelasnya didampingi Sales Manager, H Murtado Hasy SE di sela-sela silaturahmi dengan General Manager (GM) Harian Prabumulih Pos, Ade Rosad dan Bagian Iklan Suryawan.
Kata dia, Toyota Avanza masih menjadi mobil idaman keluarga dan paling digemari oleh masyarakat. Terbukti, masih mendominasi sales mobil Toyota di dealernya yang terletak di Jalan Jend Sudirman Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai.
“Hampir 60 persen penjualan kita, paling banyak Toyota Avanza. Lalu, disusul Toyota Calya dan Toyota Agya. Setelahnya, baru Toyota Rush, Toyota Yaris, Toyota Innova, Toyota Sienta, dan Toyota Fortuner,” kata dia.
Ungkapnya, berbagai upaya selalu dilakukan agar penjualan mobil Toyota di PT TAG tetap tinggi. Salah satunya, berbagai promo. Seperti Paket THR, Paket Ramadhan. Lalu, showroom event, check up gratis, uji emisi, dan lain-lainnya.
“Meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan kepada PT TAG. Termasuk, kredit dengan bunga rendah dan juga tenor atau jangka waktu kredit hingga 5 tahun,” bebernya.
GM Harian Prabumulih Pos, Ade Rosad mengatakan, kerja sama yang telah terbina antar keduanya akan terus ditingkatkan. Sebagai harian lokal, selain menyediakan sarana promosi dan iklan, juga menyediakan berita dan informasi bagi warga kota ini. “Tidak hanya berita-berita umum, tetapi otomotif dan juga ekonomi serta lainnya,” pungkasnya. (03)

News Feed