oleh

Bentuk Tim Khusus Bersihkan Sudirman

-Kecamatan-53 views

PATIH GALUNG – Kelurahan Lurah Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, menyiapkan tim khusus untuk membersihkan jalan Sudirman yang ada di wilayah Kelurahan Patih Galung. “Ada tim khusus, anggota orang tiga. Mereka bertugas membersihkan jalan Sudirman,” kata Lurah Patih Galung Sopyan Hadi.

Sopyan menuturkan, petugas kebersihan yang ditunjuk tersebut akan diganti bila tak mengerjakan tugas dengan baik. “Itu dananya memang ada, mereka diberi tanggung jawab. Taunya tugas mereka harus dikerjakan, bila tidak becus ya diganti,” ujarnya.

Ia menyampaikan, pihaknya juga akan rutin melakukan evaluasi dengan memantau lingkungan yang ada di Sudirman. “Itu kan terlihat, karena dipinggir jalan mudah memantaunya,” ungkapnya.

Tim tersebut dibentuk kata Sopyan, mengingat selain memang memiliki dana. Jalan Sudirman yang merupakan perlintasan haruslah bersih.
“Patih Galung itukan perlintasan, dari berbagai wilayah melintasi. Kalau kotor dan dipenuhi rumput kan bukan Patih Galung yang disorot, orang taunya Prabumulih. Makanya Sudirman harus rapi, belum lagi kita ini kota adipura,” tukasnya.(08)

Komentar

News Feed