oleh

Ben Chilwell Ideal untuk Lampard

-Olahraga-20 views

 LONDON – Mantan bek Chelsea Glen Johnson menyebut, Ben Chilwell akan menjadi pemain ideal bagi The Blues dan cocok dengan racikan Frank Lampard.

 Bek kiri Inggris dan Leicester itu adalah salah satu target utama Chelsea musim panas ini, bersama dengan Timo Werner, Kai Havertz dan Declan Rice.

 

Laporan minggu ini mengklaim, jika Chelsea menginginkan Chilwell harus menggelontorkan dan setidaknya 75 juta pound sterling (sekitar Rp 1,3 triliun). Apalagi The Foxes sedang mengejar tike Liga Champions sehingga tidak mudah untuk menjual pemain yang juga diinginkan oleh Manchester City itu.

 

Namun Johnson, yang bermain lebih dari 70 kali untuk Chelsea sebelum bermain dengan Portsmouth, Liverpool, dan Stoke, percaya bahwa Chilwell layak untuk dibeli. “Saya sudah mengatakan berulang kali bahwa saya penggemar Chilwell, saya suka cara dia membawa dirinya sendiri,” kata Johnson kepada talkSPORT dikutip Radar Tasik dari Sky Sports, Jumat (12/6/2020).

 

“Anda tidak benar-benar mendengarnya kecuali itu terkait sepak bola, yang saya sukai, dan saya pikir dia adalah tipe pemain yang akan cocok bagi Lamps,” tutur dia.

 

“Dia (Chilwell, Red.) semacam bek kiri yang keluar-masuk yang belum pernah mereka miliki sementara waktu ini. Saya tahu Ashley Cole tidak tergantikan, tetapi dalam hal bek kiri yang solid dan alami, mereka belum memiliki satu pun untuk saat ini dan saya pikir dia akan melakukannya dengan sangat baik,” lanjut dia.

 

“Marcos Alonso adalah pemain yang fantastis, tetapi saya tidak berpikir dia adalah bek kiri yang solid,” ucap dia. (snd)

Komentar

News Feed