oleh

Baru Jualan Dua Bulan, Sehari Laku 100 Porsi

-Metropolis-141 views

PRABUMULIH – Mie pangsit Meihua, baru berjualan sekitar dua bulan di Kota Nanas ini dan biasa mangkal di lingkungan Perkantor Pemerintah kota (Pemkot) ternyata cukup laris.

Soal rasa, memang tidak kalah jauh dari mie pangsit di kota ini. Harganya pun relatif terjangkau, bagi pecinta mie pangsit sekitar Rp 15-20 ribu perporsinya.

“Tadinya kita jualan di Muara Enim, mencoba peruntungan di Prabumulih. Alhamdulillah, cukup laris dan rata-rata sehari laku 100 porsi,” ujar Cece Wiwit, sapaan akrabnya di sela-sela kesehariannya berjualan, Selasa (8/10).

Kata dia, bagi warga penasaran bisa mencoba mie pangsit buatannya dengan datang ke lingkungan Perkantoran Pemkot.

“Datang saja, kalau pagi kita mangkal di Pemkot. Mulai buka jam 9 pagi hingga jam 1 siang, dan sore hari mulai Jam 5 di Padat Karya depan Master Bakar. Lalu, kalau malam di samping PTM 1,” terangnya.

Lanjutnya, mie pangsitnya dibuat sendiri. Ada beberapa varian; mie pangsit biasa, mie pangsit bakso, dan lainnya. “Coba sesuai selera, soal rasa tak perlu ragu dan dijamin enak dan tak kalah dengan mie pangsit ada di kota ini. Silakan datang, untuk mencoba mie pangsit buatan kita,” tukasnya. (03)

Komentar

News Feed