oleh

Baru Buka, Bukukan 400 Transaksi Sehari

-Metropolis-163 views

PRABUMULIH – MR DIY, salah satu tenan di Citimall sejak Rabu (24/7), telah buka alias soft lauching. Meski, terbilang baru buka ternyata peminatnya cukup banyak. Informasi dihimpun koran ini, Kamis (25/7), dua hari buka setidaknya MR DIY, sebagai toko serba serbi terlengkap di Kota Nanas ini sudah membukukan 300-400 transaksi perharinya.

Hal itu ditegaskan Kepala Toko MR DIY, Herlan kepada awak media, Kamis (25/7). “Alhamdulillah, meski baru buka dua hari. MR DIY, sudah cukup ramai pengunjugnya. Sehari, kita bukukan transaksi mencapai 400 perharinya,” akunya.

Lanjutnya, MR DIY sendiri menyediakan aneka serba serbi kebutuhan masyarakat. Mulai dari tools (perkakas), alat dapur, otomotif, accesoris handphone (HP), dan lainnya. “90 persen, serba serbi kita sediakan bisa menjawab kebutuhan masyarakat. Untuk Prabumulih dan sekitarnya, soal harga relatif terjangkau. Mulai Rp 5 ribu hingga Rp 2 jutaan,” kata dia.

Selain itu, kata dia, memberikan garansi kepada barang yang dijualnya selama satu minggu. Kalau rusak, bisa dikembalikan tetapi bukan dalam bentuk uang. Tetapi, melainkan barang. “Kualitas barang yang kita jual, tidak perlu diragukan. Kita berikan garansi untuk kenyamanan dan kepuasan pelanggan,” tukasnya.

Tak lupa, ia mengajak masyarakat untuk datang ke tokonya berbelanja kebutuhan serba serbi yang diinginkan. “Ayo buruan datang, dan beli barang keinginan dan kesukaannya,” ajaknya.

Nah, untuk Grand Opening sendiri. Kata Herlan, rencananya dilakukan usai lebaran Idhul Adha. Dan, ia optimis ke depannya MR DIY, akan terus ramai pengunjungnya. “Kalau sudah ramai, setidaknya bisa mencapai 1.000 transaksi perharinya,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed