oleh

Bantu Renovasi Kerusakan Rumah Warakauri

PRABUMULIH – Momentum peringatan HUT Bhayangkara ke-75 dimanfaatkan Polres Prabumulih melakukan sejumlah kegiatan bakti sosial.

Salah satunya, membantu renovasi rumah Norma di Jalan Pelda Saiti Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH Sik MH mengatakan, mendapatkan informasi dari jajarannya kalau rumah Norma merupakan Warakauri rumah tempat tinggal mengalami kerusakan.

“Sehingga, kita berinisiatif memberikan bantuan dan juga membantu renovasi rumah Norma,” aku Siswandi, Kamis (17/6/2021) di sela-sela peninjauan.

Dia tidak menampik, kalau kondisi rumah dihuni Norma mengalami kerusakan cukup parah. “Dan, memang layak dibantu jajaran kita. Apalagi, ini momentum HUT Bhayangkara ke-75. Kita menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial. Termasuk, salah satunya renovasi rumah Norma sebagai Warakauri,” jelasnya.

Harapan suami Febbya Winika SE ini, setelah dilakukan renovasi. Norma sebagai Warakauri, bisa kembali nyaman di rumah tersebut.

“Semoga bantuan dan juga renovasi rumah kita lakukan bisa bermanfaat bagi Norma dan keluarganya menghuni rumah ini kembali nantinya,” sebutnya.

Masih kata dia, sudah selayaknya untuk selalu berbagi terhadap sesama. “Sebagai polisi, kita memilikinya kewajiban untuk mengayomi dan saling peduli terhadap masyarakat. Apalagi, selain aparatur penegak hukum, polisi juga sebagai pelayan masyarakat,” tukas ayah tiga anak ini. (03)

Komentar

News Feed