oleh

Bantu Pembangunan TK Cahaya Muslimat

-Metropolis-85 views

PRABUMULIH – IWAPI Prabumulih cukup aktif dalam kegiatan sosial alias bakti sosial sebagai bentuk kontribusinya kepada Kota Nanas ini. Terbaru, IWAPI menyerahkan bantuan material bangunan kepada pengelola TK Cahaya Muslimat NU berada di Jalan Dempo Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur.

Bantuan material bangunan tersebut meliputi; 10 sak semen, 1 mobil truk pasir, dan cat warna. Ketua IWAPI, Anggista Dekamurni AMKeb menerangkan, kalau sebenarnya hal itu merupakan program Jumat Berkah, program unggulannya untuk berbagi dan peduli dengan sesama.

“Rutinnya kegiatan ini diselenggarakan setiap Jumat. Tetapi, terkadang hari apapun kita lakukan kegiatan baksos ini. Terpenting, setiap bulannya ada kegiatan berbagi dan peduli,” terang Anggi, sapaan akrabnya kepada awak media, Kamis (5/9).

Pemilik Pelaminan Anggista ini menerangkan, kalau dana kegiatan baksos tersebut sumbangan dari anggotanya. “Alhamdulilah, anggota kita selalu kompak mengumpulkan dana dari kantong pribadi untuk kegiatan positif dan bermanfaat bagi sesama,” ujar istri Shuta Marli SH ini.

Harapannya, bantuan diberikan bisa bermanfaat bagi TK CahayaMuslimatNU. Sehingga, bisa sama seperti TK lainnya di Bumi Seinggok Sepemunyian ini. “Setidaknya, wajah sekolah ke depannya lebih baik lagi. Meski bantuan kita tidak seberapa, setidaknya berguna untuk kemajuan dan perkembangan TK CahayaMuslimatNU,” pungkasnya.

Pengelola TK TK Cahaya Muslimat NU, Hj Sainunah mengatakan, berterima kasih atas kepedulian dan perhatian IWAPI. “Semoga IWAPI diberikan keberkahan dan rezeki melimpah oleh sang pencipta,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed