oleh

Bantu Pedagang Berjualan Online

-Metropolis-20 views

//Tingkatkan Pemasukan Ojek Sebagai Kurir

PRABUMULIH – Bank Rakyat Indonesia (BRI), Rabu (21/10/2020) resmi melaunching website Pasar.Id bersama Walikota (Wako) Ir H Ridho Yahya MM di ruang kerjanya.

Tahap awal, sudah ada 54 pedagang di kawasan Pasar Inpres dan Padat Karya bergabung dengan website Pasar.Id juga merupakan nasabah BRI.

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI, Heru Senjaya melalui Asisten Manager Bisnis, Bramastya menjelaskan, website ini sengaja dibuat untuk membantu pedagang merupakan nasabah BRI, berjualan secara online di tengah pandemi Covid-19 sejauh ini masih berlangsung.

“Bagi masyarakat takut berbelanja ke pasar. Bisa memanfaatkan website Pasar.Id untuk berbelanja secara online kebutuhan pokok rumah tangga. Sementara ini, ada 79 pedagang sudah bergabung di website Pasar.Id,” jelas Heru didampingi Marketing, Aryvia, kemarin.

Didalam website itu, ada khusus UPTD Pasar yaitu s.id/uptdpasarprabumulih. Dan, Padat Karya, websitenya s.id/pasarPDTkarya. “Selain pedagang, di website ini kita mengandeng ojek konvensional sebagai kurir. Jika nantinya ramai akan kita tambah lagi. Jelas pendapatan ojek akan meningkat,” tukasnya.

Bagi pedagang dan ojek ingin bergabung di website Pasar.Id, sebutnya bisa mendaftarkan diri ke BRI. Syaratnya, mudah sekali merupakan nasabah BRI. “Website Pasar.Id sengaja dibuat sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi BRI mendukung perekonomian masyarakat terus bergerak di tengah pandemi Covid-19,” akunya.

Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM mengapresiasi BRI launching website Pasar.Id guna membantu pedagang berjualan secara online dan juga tukang ojek sebagai karirnya. Supaya penghasilannya meningkat, karena sulitnya berjualan di kondisi pandemi Covid-19.

“Ini solusi tepat, harapan kita terus dikembangkan. Agar besar dan maju, dan pedagang dan ojek merasakan manfaatnya,” jelasnya.

Ia berharap, makin banyak pedagang dan ojek bergabung dalam aplikasi website Pasar.Id. “Sehingga, makin banyak pilihan masyarakat untuk berbelanja secara online,” tutupnya. (03)

Komentar

News Feed