oleh

Bantu Musholla Knock Down

PRABUMULIH – Bentuk kepedulian dan perhatiannya lewat kegiatan Corporate Social ResponsibiIity (CSR), Bank Sumsel Babel (BSB) menyerahkan bantuan musholla knock down kepada Kementerian Agama (Kemenag).

Penyerahan bantuan musholla tersebut dilakukan langsung Pemimpin Cabang (Pemcab) BSB, B Robert S kepada Kepala Kantor (Kakan) Kemenag, Drs H Yeri Taswin, Kamis (22/8).

“Alhamdulilah, kemarin musholla knock down sudah kita serahkan kepada Kemenag. Semoga bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dipergunakan dengan baik,” ujar B Robert S, sapaan akrabnya.

Lanjutnya, BSB sendiri cukup rutin berkontribusi untuk pembangunan daerah dan masyarakat lewat CSR-nya. Sebelumnya, telah dilakukan pembangunan bedah rumah bagi warga di sekitar BSB. Selain itu, juga pemberian sembako bagi pasukan biru, pembangunan halte dan lainnya.

“Ini bukti kontribusi BSB nyata terhadap masyarakat. Lalu pembangunan daerah dan lainnya. Dalam bentuk sarana prasarana ataupun infrastruktur bagi masyarakat,” tukasnya.

Masih kata dia, apalagi, dana dihimpun dan dikelola BSB merupakan asalnya dari warga Prabumulih, Muara Enim, dan sekitarnya. “Harapan kita, selaku bank daerah. BSB bisa terus menghimpun dan mengelola dana berasal dari masyarakat untuk kemajuan dan pembangunan daerah,” bebernya. Sementara itu, Kakan Kemenag, Drs H Yeri Taswin MPdI menerangkan, mengapresiasi kepedulian BSB yang membantu membuatkan musholla knock down.

“Kita berterima kasih sekali telah menerima bantuan musholla knock down. Semoga bermanfaat dan bisa dipergunakan bagi pegawai Kemenag dan warga sekitar,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed