oleh

Bantu Korban Puting Beliung

-Metropolis-24 views

 

PRABUMULIH – Mizan (45), warga Jalan Batang Hari Kelurahan Prabu Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Rabu, 16 Juni lalu sekitar pukul 16.30 WIB atap rumahnya diterpa angin puting beliung hingga terangkat.

Mendapatkan informasi itu, bertepatan dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-74, Polres Prabumulih melakukan bakti sosial (baksos) ke rumah korban puting beling tersebut.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH langsung memimpin kunjungan tersebut,Rabu (24/6). Pada kesempatan itu, Wayan menyerahkan bantuan kepada korban.

“Ini bentuk kepedulian Polres Prabumulih, dalam rangka peringatan Hari Jadi Bhayangkara ke-74. Ini ada bantuan ala kadarnya, semoga meringankan beban musibah yang dialami,” pesan Kapolres di sela-sela pemberian bantuan.

Di peringatan HUT Bhayangkara ini, kata Wayan, berbagai kegiatan baksos telah dilaksanakan mulai pembagian sembako, bersih-bersih, donor darah, dan lain-lain.

“Kalau ada yang bisa kita bantu, jangan sungkan-sungkan. Akan kita bantu, khususnya perbaikan atap rumah bagi korban bencana puting beliung ini,” tukas pria asal Bali ini.

Ayah tiga anak ini, bantuan yang tidak seberapa diharapkan bisa memberikan manfaat dan berguna bagi penerimanya. “Semoga bantuan diberikan, bisa berguna dan bermanfaat,” tambahnya.

Bantuan diberikan sendiri berupa; sembako, peralatan rumah, dan lain-lainnya. Untuk kebutuhan, dan keperluan korban terkena bencana puting beliung.

Terpisah, Mizan mengucapkan, terima kasih atas kepedulian dari Polres Prabumulih. Karena, telah perhatian dan memberikan bantuan kepadanya yang terkena bencana puting beliung.

“Kita ucapkan terima kasih, atas bantuan yang telah diberikan. Sangat terbantu dan meringankan beban kita, sebagai ahli musibah,” tukasnya. (03)

 

Komentar

News Feed