oleh

Bantu Korban Kebakaran Kemang Tanduk

PRABUMULIH – Korban kebakaran di Kemang Tanduk, Rendy (26), akhir pekan lalu menerima bantuan dari H Ridho Yahya MM. Bantuan berupa sembako dan uang diberikan secara langsung.

“Namanya juga musibah, siapa yang ingin. Tetapi, sudah menjadi takdir dan bagian hidup. Harus tabah menghadapinya, ini ada sedikit bantuan sembako dan uang,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar ini didampingi sejumlah pengurus, HM Daud Rotasi SSos, Ganjar Hasyim, dan Sutarno di kediaman korban kebakaran, Sabtu lalu (9/6).

Nah, ayah tiga anak ini menerangkan, bantuan yang diberikannya memang tidak besar jumlah. Tetapi, niatnya membantu memang dengan keikhlasan. “Semoga bisa bermanfaat dan juga berguna, untuk meringankan,” terangnya.

Rendy sendiri dihadapan mantan wako tersebut mengatakan, mengapresiasi kepedulian dan keprihatinannya. Ia mengatakan, karena rumahnya ludes terbakar. Sementara, menumpang dikediaman adiknya yang berjarak tidak jauh dari rumahnya.

“Sangat berguna sekali, bantuan ini pak. Tinggal baju di badan nilah, dak katek yang pacak diselamatke. Uang bae, wong tuo aku samo ponakan yang didalam rumah pacak keluar. Wakut kejadian, wong rumah lagi tempat mertuo,” akunya.

Ia hanya bisa berharap rumah yang telah terbakar hangus dan bersisa puing-pung bisa dibangun kembali, sehingga dirinya tidak terlalu lama menumpang. “Kita berharap ada bantuan dari pemerintah,” ucapnya. (03)

News Feed