oleh

Banjir Hadiah di Stand IPEMI

  • Bagi Pemenang Lomba Foto Booth

PRABUMULIH – IPEMI kota Prabumulih akan memberikan hadiah bagi pemenang kompetisi foto booth selama pelaksanaan pameran pembangunan di Prabujaya berlangsung.

Adapun hadiah yang akan dibagikan kepada pemenang berupa kompor gas, blender, dispenser vicenza, bedcover, teplon, speaker motor, serta hadiah menarik lainnya.

Ketua IPEMI kota Prabumulih Siska Nasril SE mengatakan, kompetisi foto booth tersebut dalam rangka memeriahkan event Pekan Olahraga Provinsi XII tahun 2019. “Caranya ambil gambar di foto booth stand IPEMI dengan kriteria menampilkan keseruan, kekompakan dan ekspresi berfoto yang tidak mengandung unsur Sara,” kata Siska.

Foto yang sudah diambil kata Siska, harus diupload di halaman instagram atau facebook dengan menyertakan hastag #lombafotoipemi disertai caption yang menarik. “Tentunya dengan memfollow akun instagram @ipemiprabumulih serta add akun facebook ipemi prabumulih. Peserta hanya mengupload satu foto yang akan di lombakan,” bebernya mengatakan batas upload foto tanggal 25 November pukul 22.00 WIB.

Lebih lanjut ia mengatakan, pemenang akan diumumkan pada tanggal 26 November 2019 dan diumumkan melaui instagram @ipemikotaprabumulih dan facebook @ipemikotaprabumulih. “Waktunya masih panjang, namun jangan disia-siakan siapa tau beruntung,” ajak Siska untuk mengunjungi stand IPEMI.

Selain hadiah dalam rangka kompetisi foto booth. IPEMI juga akan membagikan hadiah bagi pengunjung yang datang ke stand. “Ada juga hadiah hiburan yang akan kami berikan setiap harinya,” tukasnya.

Diana salah satu pengunjung mengaku bakal ikut serta dalam kompetisi tersebut. “Siapao tau menang, selain jingok-jingok pameran sekaligus melok foto,” ujar warga Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan ini.(08)

 

Komentar

News Feed