oleh

Bangun Sinergitas, Kapolres Coffee Morning Bersama Awak Media

-Ringkus-111 views

PRABUMULIH – Memperkuat silaturahmi dan sinergitas Polres Prabumulih dengan awak medianya sebagai mitra, usai press release ungkap kasus di Mapolres, Selasa (8/10).

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH bersama Wakapolres, Kompol Harris Batara SIk beserta jajarannyamelakukan coffee morning bersama awak media sering meliputi kegiatan di Mapolres.

“Lewat coffee morning ini, suasana kekeluargaan antara Polri dan awak media bisa lebih terjalin untuk mendukung tugas-tugas Polri ke depannya,” terangnya.

Lanjut Wayan, salah satu pesan Kapolri, harus bisa melakukan manajemen dengan awak media selaku mitra.

“Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik ke masyarakat, sebagai Polri humanis. Makanya, kita akan selalu jalin sinergitas dan komunikasi baik dengan awak media sebagai mitra Polri,” jelas Alumni AKPOL 2.000 ini.

Harapannya, kata dia, hubungan Polri khususnya Polres Prabumulih dengan awak media di Prabumulih semakin baik dan terjalin bagus.

“Khususnya, masalah publikasi program kerja dan ungkap kasus dilakukan jajaran kita. Guna melayani dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya.

Pantauan koran ini, jalinan silaturahmi antara awak media dengan Kapolres Prabumulih terlihat akrab di depan Kantor Bag Ops. Setidaknya, sekitar 20 awak media hadir dalam coffee morning tersebut.

Terpisah, Ketua PWI, Mulwadi menyambut baik, coffee morning dilaksanakan Kapolres Prabumulih. Ia berharap, jalinan komunikasi telah berjalan baik antara Polri dan insan pers selama ini bisa lebih baik lagi.

“Coffee morning ini, salah satu langkah tepat untuk memperkuat tali silaturahmi dan keakraban awak media dengan Polri sebagai mitra,” terangnya.

Ucapnya, Kapolres bisa memberikan informasi secepatnya masalah program kerja dan juga ungkap kasus dilakukan jajarannya sehingga bisa dipublikasi sebagai sarana informasi masyarakat.

“Kita sebagai insan pers, siap membantu dan mendukung program kerja Polri dan mempublikasikannya,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed