oleh

Bangun Kelas III Khusus Warga Prabumulih

-Metropolis-80 views
  • Setara Ruang VIP

PRABUMULIH – Gebrakan terus dilakukan Walikota (Wako), untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Prabumulih khususnya yang kurang beruntung. Salah satunya pada 2021 mendatang, Pemerintah kota (Pemkot) akan membangun Gedung kelas III khusus warga Prabumulih.

Hal tersebut ditegaskan Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM, kalau ruang kelas III lama diperuntukkan untuk kabupaten/kota tetangga.

“Kita wujudkan di 2021, RSUD punya ruang kelas III khusus warga Prabumulih. Ruangan setara VIP, biar warga Prabumulih khususnya belum sejahtera bisa menikmati pelayanan kesehatan yang nyaman,” sebut suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini, belum lama ini.

“Gedung lama, untuk pasien selain Prabumulih. Kita bangun di belakang ruang kelas III RSUD. Kan tanahnya masih luas, nanti kita anggarkan lewat APBD,” jelas ayah tiga anak ini.

Kata dia, Prabumulih harus beda dari kabupaten/kota lain. Warganya yang sakit, khususnya belum sejahtera bisa mendapatkan pelayanan lebih baik. “Dan, Prabumulih berupaya mensejahterakan masyarakatnya lewat segala bidang. Tidak hanya pelayanan kesehatan. Selama ini, pelayanan kesehatan dari rumah ke rumah homecare dan PSC 119 telah berjalan. Dan, masyarakat telah merasakannya. Akan kita kombinasikan dengan pengobatan herbal dari tanaman toga,” jelas orang nomor satu di Kota Nanas ini.

Kata ayah dr Muwarni Emassrisa Latifah, sudah selayaknya melayani masyarakatn dengan baik. Apalagi, tanpa masyarakat yang memilihnya dirinya tidak seperti sekarang. “Masyarakat itu bos saya, dan sudah sewajarnya saya layani,” pungkasnya. (03)

 

Komentar

News Feed