oleh

Bangga, Persipra FC Dilirik Jadi Sparing Partner

PRABUMULIH – Upaya Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM menghidupkan kembali dan membesarkan Persipra FC tidak sia-sia. Pasalnya, banyak tim sepakbola tidak hanya di Sumatera Selatan (Sumsel) saja. Tetapi, di luar Sumsel juga banyak ingin berlaga dengan tim sepakbola kebanggaan Prabumulih tersebut.

“Bukan lagi Palembang, kini kiblat sepakbola. Tetapi, Prabumulih sering dilirik tim lain baik di Sumsel dan di luar Sumsel untuk tanding persahabatan dengan Persipra FC,” ujarnya usai meladeni Pahoma FC, asal Bandar Lampung, Provinsi Lampung di Stadion Talang Djimar, Sabtu sore.

Akunya, sejauh ini sudah banyak undangan dari tim sepakbola di Sumsel dan di luar Sumsel mengajak bertanding Persipra FC.

“Minggu depan, kalau tidak ada halangan kita akan tour ke Kabupaten Banyuasin berlaga dengan Panjenan FC di sana,” jelas istri Ir Hj Ngerti Rahayu ini.

Sebelumnya, tim sepakbola kebanggan Prabumulih ini telah memulai tournya. Mulai dai OKUT, PALI, dan Pagar Alam.

“Tidak hanya melakukan tour saja, tim sepakbola juga disambung tim sepakbola dari Mura. Lalu, PALI, dan lainnya. Dengan rutinnya pertandingan persahabatan ini, jelas kemampuan pemain Persipra akan meningkat,” jelasnya.

Dan, ia pun optimis nantinya pada Pemprov 2021, Persipra FC jelas akan mengukir prestasi dan memberikan hal yang terbaik kepada Prabumulih.

“Setelah, sepakbola ini. Kita akan tour juga voli. Sehingga, tim voli Prabumulih bisa meningkatkan kemampuannya dan mengukir prestasi,” jelasnya.

Sambungnya, akan ikut menemani tim voli berlaga ke daerah-daerah. Tidak lain, ujarnya untuk memberikan motivasi dan juga semangat kepada atlit voli. “Agar tim voli, Prabumulih juga punya skill hebat seperti halnya Persipra FC,” puasnya. (03)

Komentar

News Feed