oleh

Bangga Jadi Runner Up

-Hiburan-149 views

PRABUMULIH – Kompetisi D’star Rara Lida harus puas menjadi runner up, dengan meraih total sms 33,26. Atas kemenangan itu, Rara mendapat hadiah uang tunai senilai Rp 500 juta dari Indosiar. Nah, kalah dari Fildan yang meraih nilai tertinggi 34,22 dan unggul dari Reza. Tak membuat Rara kecewa. Justru atas capaian itu ia mengaku bangga.

Kepada Prabumulih Pos melalui pesan singkat, Rara menuturkan tak mudah bisa sampai ke tiga besar, dan harus berkompetisi dengan para bintang seperti Fildan dan Reza.

“Rara sangat bangga karena juara 2, dan pesaingan ini sangat berat. Melawan bintang senior, yang mempunyai karakter serta kelebihan yang kuat. Dan banyak orang yang ingin berada diposisi Rara,” tulis Rara seraya menambahkan kalau dirinya selalu bersukur atas apa yang telah diraihnya saat ini.

Selain atas kerja kerasnya, kesuksesan Rara dalam ajang dangdut tak lepas dari dukungan masyarakat. “Rara sangat berterima kasih atas doa dan dukungan seluruh masyarakat Prabumulih, Sumsel, Ralova dimana saja yang begitu antusias mendukung Rara sepenuhnya sehingga Rara semangat dan tampil maksimal,” lanjutnya.

Nah, terkait hadiah yang diterima dari Indosiar. Rara mengisyaratkan uang tersebut akan ditabung. “Ditabung,” ucapnya. Lebih jauh, usai kompetisi D’Star, Rara mengaku akan mulai masuk kuliah di Universitas Esa Unggul. “Nanti mulai kuliah 2 September, tapi sekarang sudah mulai mengukuti aktifitas kuliah mahasiwa baru,” bebernya.

Sementara di dunia tarik suara, Rara juga makin serius. Sebab dalam waktu dekat ia akan mengeluarkan single baru, bersama musisi ternama tanah air. “Rara akan terus berkarya, Alhamdulillah sekarang lagi proses single lagu Posan Tobing,” tukasnya.

Sementara itu, masyarakat Kota Prabumulih tetap bangga meski sedikit rasa kecewa. Apalagi penampilan Rara yang membawakan lagu Ibu bersama Iwan Fals sangat sempurna, Titip Rindu Buat Ayah yang sukses membuat juri menangis. “Bagi kami masyarakat Prabumulih Rara tetap nomor satu, dari kualitas Rara bagus. Kami doakan Rara makin sukses, makin banyak tawaran manggung dan tetap membawa harum nama Kota Prabumulih,” kata Sella Ralova Prabumulih. (08)

Komentar

News Feed