oleh

Bang Toyib Tutup Konser Wali

PRABUMULIH – Guyuran hujan rintik membasahi Lapangan Tangkupan Perahu di Jalan Angkatan 45 Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Jumat Malam (7/9).
Tidak menyurutkan ribuan penonton yang kebanyakan Anak Baru Gede (ABG), untuk menyaksikan Konser Wali Band bertajuk Pesta Musik Istimewa yang disponsori oleh salah satu brand rokok.
Sekitar pukul 21.10 WIB, pentolan group Wali Band datang dan langsung menyanyikan lagu andalannya. Setelah sebelumnya, warga dihibur oleh band pembuka.
Vokalis Wali Band, Faank usai diawali lagu Indonesia Raya, langsung menyapa warga Prabumulih dan menyanyikan lagu “Cari Berkah” yang diiringi oleh personel lainnya. Yaitu; Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboardist), dan Nunu (bass) diatas panggung cukup megah.
“Prabumulih, apa kabar semuanya,” sapa akrab Faank sebelum menyanyi untuk menghibur warga yang tak sabar menanti.
Setelah itu, Faank melanjutkan lagunya dengan “Robana Atina/Si Udin Bertanya”. Tak kalah menghibur di lagu pertamanya, ribuan penonton bersorak dan berjingrak tanpa menghiraukan hujan turun makin deras.

“Lanjut lagi, kali ini buat kalian lagu “Nenekku Pahlawanku. Lagu ketiga, kita nyanyikan dan semoga menghibur,” kata artis asal ibu kota Jakarta ini.
Mendengar deruan ribuan fansnya, Faank kembali menyapa warga Prabumulih dengan akrab. “Prabumulih mana suaranya, lanjutkan belum capek yah,” serunya.
Lalu, Apoy, sang gitar sendiri unjuk gigi bermain Instrumental dengan lagu “Naik Delman”. Sementara itu, warga bernyanyi dengan keras dan berteriak.
Setalah itu, lagu selanjutnya dimainkan “Baik-Baik Sayang”, “Bocah Ngapa Yak”, “Ada Gajah Dibalik Batu”, “Tobat Maksiat”, “Yank”, dan “Cari Jodoh”. “Udah 10 lagu yah, terakhir kita tutup dengan Aku Bukan Bang Toyib,” tutupnya.‎ (03)

News Feed