oleh

Bakal Miliki Lokasi Sentra Kuliner

-Metropolis-22 views

//Enam Lokasi Disurvei

PRABUMULIH – Ke depan, Prabumulih bakal memiliki lokasi sentra kuliner.  Pemerintah kota (Pemkot) menawarkan 6 lokasi, dipilih sebagai lokasi sentra kuliner.

Keenam lokasi tersebut dicek langsung Direktur Pemasaran Direktur Jenderal (Dirjen) Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP) Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP), Machmud SP MSi bersama Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM pada Minggu malam (4/10/2020).

Wako, Ir H Ridho Yahya MM menyebutkan, 6 lokasi itu meliputi; Di Depan Kantor Camat Cambai, PTM 2, Halte Tugu Kecil. “Lalu, Depan BLK dan Taman Kota Prabu Jaya atau Taman PJ. Sentra kuliner ini merupakan bantuan dari KKP,” ujar Ridho kepada awak media, Senin (5/10/2020).

Sambungnya, 6 lokasi sudah ditawarkan dan ditinjau. Akunya, tinggal lagi mana yang pas menurut KKP, sebagai lokasi sentra kuliner di Kota Nanas ini.

“KKP nantinya menentukan mana yang tepat, sebagai lokasi sentra kuliner,” jelas Orang Nomor Satu di Kota Nanas ini.

Harapannya, adanya sentra kuliner ini bisa mendorong kesejahteraan bagi para pelaku bisnis kuliner di Bumi Seionggok Sepemunyian ini. “Sentra kuliner ke depan menjadi lokasi pemasaran seluruh jenis kuliner produksi rumah tangga atau Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Prabumulih,” tukasnya.

Ungkapnya, ada sentra kuliner Prabumulih ke depannya, juga bisa dijadikan icon atau ciri khas Prabumulih. “Bahwa, produk kuliner Prabumulih banyak jenis dan bisa diperoleh dengan mudah,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed