oleh

Bakal jadi Tuan Rumah Arisan DW Provinsi

-Pendidikan-47 views

PRABUMULIH – Kota Prabumulih bakal menjadi tuan rumah arisan Dharma Wanita (DW) dilingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan.

Untuk mempersiapkan hal tersebut, para Kepala sekolah dan DW SMA SMK Kota Prabumulih, gelar rapat pertemuan di SMA N 1 Prabumulih, pekan kemarin.

Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kota Prabumulih, DR Dahril Amin MPd mengatakan rencana kegiatan DW akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Karena itu dengan sisa waktu yang singkat, dimaksimalkan untuk bersiap siap.

“Sebagai tuan rumah,kita perlu bahas bersama sama, bagaimana teknis yang terbaik acara DW di Prabumulih. untuk memaksimalkan persiapan kegiatan tersebut makanya  kita gelar pertemuan,”jelasnya.

Lebih jauh, Kepala Sekolah SMAN 4 Prabumulih ini mengatakan, karena masih berada di tengah pandemi virus Corona sehingga kegiatan akan dilaksanakan secara virtual, tatap muka dari jarak jauh.

“Meski pun pelaksanaan acara DW akan di dilakukan secara virtual, namun di Kota Prabumulih perlu memaksimalkan persiapan, karna ini skala DW tingkat Provinsi, “bebernya.

Diketahui,  sampai saat ini tempat pelaksanaan acara belum ditentukan . Namun perlu persiapan yang matang untuk mensukseskan acara.

Selain persiapan DW ,pertemuan tersebut sekaligus ajang silaturrahmi antar keluarga DW SMA SMK di Kota Prabumulih, usai pelaksanaan pelantikan dan sertijab kepsek SMA SMK di Kota Prabumulih.

“Pertemuan ini juga merupakan ajang silaturahmi dan perkenalan, karna ada beberapa Kepala Sekolah SMA dan SMK yang diganti, sehingga perlu adanya perkenalan untuk suksesi semua program kedepan,”tandasnya.(05)

Komentar

News Feed