oleh

Bakal Amputasi PNS Pengadu

-Metropolis-160 views

PRABUMULIH – Agar roda pemerintah khususnya di lingkungan Pemerintah kota (Pemkot) berjalan dengan baik, kompak dan nyaman.
Wakil Walikota (Wawako), H Andriansyah SH menegaskan, akan mengamputasi pegawai negeri sipil (PNS) pengadu. Pasalnya, tanpa adanya kenyamanan, maka akan sulit bagi PNS bekerja mewujudkan visi misi yang diinginkan pemerintah kota Prabumulih.

“Tanpa pandang bulu, bakal kita amputasi. Nanti, kita buktikan dengan mutasi. Tunggu saja, ini jadi warning bagi PNS kita untuk bekerja kompak dalam menjalankan program yang telah disusun,” tegas Efek, sapaan akrabnya kepada awak media, Selasa (16/7) usai membuka Diklat PIM IV.

Suami Hj Reni Indahyani SKM ini menerangkan, modal awal membangun Kota Nanas ini adalah kekompakan. Sehingga, PNS suka mengadu sesama PNS dan ingin meraih jabatan sesuai keinginannya, jelas menjadi evaluasinya.

“Visi misi kita kan membangun Kota Prabumulih dan mensejahterakan masyarakatnya. Untuk apa kita pertahankan PNS pengadu yang merusak tatanan. Padahal, terkadang yang diadukan masalah sepele dan belum tentu benar. Hingga menjadi besar dan biang masalah, kita tidak ingin itu terjadi dan merusak kenyamanan PNS bekerja,” ucap Politisi PDIP ini.

Ayah empat anak ini menerangkan, kalau PNS nyaman bekerja. Tidak ada sikut kiri dan kanan, ia yakin program yang dijalankannya akan tercapai.

“Visi misi sebagai pondasi dicanangkan, jelas akan terwujud dengan sendirinya. Kepala SKPD juga harus bisa bekerja baik dengan bawahannya, sehingga program bisa berjalan dengan baik pula,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed