oleh

Bakal Ada Lomba Adzan Virtual

PRABUMULIH – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Kota Prabumulih, bekerja sama dengan harian umum Prabumulih Pos dan Radio Pentas akan mengadakan Lomba Adzan Virtual.

Hal ini dibahas dalam rapat pemantapan pelaksanaan lomba yang dilaksanakan di kantor Prabumulih Pos Rabu (4/11/2020). Dalam rapat tersebut membahas mengenai tekhnis pelaksanaan lomba yang akan dilaksanakan secara virtual.

Kegiatan ini dijadwalkan akan digelar mulai 5 november 2020 ini, jadi pelajar yang masuk dalam  syarat dan ketentuan bisa mengirim video azan ke nomor whats app yang ada di Koran Prabumulih pos, atau dengar informasinya di radio pentas Prabumulih 98,7 fm.

“Syarat untuk ikut lomba adalah Pelajar Kota Prabumulih tingkat SD atau MI kelas 4,5,6 dan SMP atau MTs kelas 7,8,9. waktuPendaftaran dan pengiriman video adzan dimulai tanggal 5 sd 15 Nopember 2020,” kata Ketua IKADI Prabumulih, Mohamad Mufid sebagai panitia lomba.

Sementara Ade Rosad, yang juga sebagai panitia mengatakan bahwa Pengumuman lomba akan disiarkan di Radio Pentas pada tanggal 15 Nopember 2020. Nantinya, para peserta yang masuk kategori tiga besar, akan diundang ke Radio Pentas untuk dilombakan secara langsung dan ditentukan juara 1,2,3 sekaligus rekaman.

“Pemenang lomba adzan, rekamannya akan disiarkan langsung pada saat shalat dhuhur, ashar, Maghrib dan isya sebagai salah satu penanda waktu sholat. Selain itu para pemenang juga akan diberikan hadiah berupa uang pembinaan, piagam dan souvenir, yang akan dilaksanakan para Selasa (17/11/2020) mendatang,” tandasnya.(05)

 

Komentar

News Feed