oleh

Bagikan Daging Kurban Pakai Beker Bambu

-Metropolis-66 views

PRABUMULIH – Mendukung program ramah lingkungan, sebanyak 300 beker bambu berisi daging kurban dibagikan kepada warga sekitar. Tahun ini, BNI Syariah Cabang Baturaja menyalurkan 13 hewan kurban untuk disembelih. Salah satunya penyembelihannya dipusatkan di Pondok Pesantren (Ponpes) Darusallam Kelurahan Sindur, Kecamatan Cambai, Senin (12/8).

Pimpinan BNI Syariah, Agus Mustaqien menyebutkan, kalau penyaluran hewan kurban dan dagingnya bekerja sama dengan Yayasan Hasanah Titik, agar pembagian hewan kurban tepat sasaran dan menjangkau lebih luas. “Usai disembelih, pelaksanaan pembagian hewan kurban sengaja mengandung unsur green activity untuk kelestarian lingkungan. Kita menggunakan besek bamboo, ada 300-an daging kurban kita bagikan,” akunya kepada awak media.

Sambungnya, penyelenggaakan Qurbanku Hasanahku ini tidak terlepas sumbangan dari nasabah, masyarakat, dan karyawan di seluruh Kantor Cabang BNI Syariah. “Tahun ini, kita kurbankan 11 hewan kurban khusus Cabang Baturaja. Pelaksanakannya dilakukan serentak di seluruh BNI Syariah seluruh Indonesia,” akunya.

Lanjutnya, penyembelihan hewan kurban ini jelas harapannya bisa memberikan manfaat kepada penerimanya, khususnya dalam merayakan hari raya kurban atau lebaran haji kali ini. “Ini juga sebagai bentuk kepedulian dan perhatian BNI Syariah kepada masyarakat, dan juga nasabahnya. (03)

Komentar

News Feed