oleh

Atlet Porprov “Dikawal” PSC

PRABUMULIH – Selama perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), Pusat Pelayanan Keselamatan Terpadu atau yang lebih dikenal Public Safety Center (PSC) 119 dari beberapa Kabupaten Kota akan turut mengawal para atlet dan official.

Bahkan salah satu tim PSC dari Musi Banyuasin sudah lebih dulu mengecek lokasi homestay atlet sekaligus berkunjung ke markas PSC Prabumulih.

“Ada yang memang dikawal, ada yang tidak. Sementara yang dikawal PSC seperti Pali, Muba, OI, OKU, Muara Enim, OKUS dan OKI,” kata Kepala Dinas Kesehatan dr H Happy Tedjo S MPh melalui Koordinator PSC Prabumulih Lasia Warni MSi.

Nah, tim PSC dari beberapa kabupaten kota tersebut kata dia ada yang nantinya akan stay di PSC Prabumulih. “Ada beberapa, karena mereka sudah punya home stay masing-masing,” ujarnya mengatakan tim yang paling banyak mengirim tim PSC.

Sedangkan  selama porporv lanjut dia, tim PSC tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menghubungi dari rumah. “PSC tetap maksimal dalam memberikan pelayanan atas panggilan yang masuk. Karena memang untuk proprov Psc ikut jadi tim Kesehatan di 1 Venue. Karena venue banyak, yang jadi tim adalah tim kesehatan Puskesmas,” tukasnya.

Sementara untuk sebelumnya Sekertaris Dinkes dr Hj Hesti Widyaningsih MM mengtakakan selama porprov dinkes menyiagakan 135 tenaga medis.(08)

 

Komentar

News Feed