oleh

Aspirasikan Generasi Milenial dan Masyarakat

-Seremoni-29 views

PRABUMULIH – Terpilih dan kini resmi duduk sebagai Anggota DPRD, Wahyu Budi Pratama. Usai dilantik bersama 24 Anggota DPRD, Jumat (27/9) di Gedung DPRD.

Ini program Politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN), yaitu memperjuangkan aspirasi generasi milenial sebagai generasi masa depan dan penerus bangsa.

Tidak hanya itu, aspirasi masyarakat Kota Nanas ini juga menjadi bagian dari tugasnya sebagai wakil rakyat.

“Utamanya, aspirasi generasi muda, sebagai generasi milenial kita perjuargkan. Umumnya, masyarakat sebagai pemilih,” ujar Wahyu, sapaan akrabnya, akhir pekan ini.

Lanjut putra sulung Aiptu Budi Hermawan dan Sri Wahyuni ini, mendorong agar mandiri dan kreatif ikut membangun kota tercinta ini. Agar tumbuh, maju, dan terus berkembang.

“Kalau kita inginnya, kalau tidak duduk di Komisi I membidangi Pendidikan, Politik, Pemerintahan, Kesehatan. Yah, Komisi II membidangi ekonomi dan keuangan. Guna memperjuangkan aspirasi pemuda dan masyarakat kota ini,” ujar putra sulung Aiptu Budi Hermawan dan Sri Wahyuni ini kepada awak media, Sabtu lalu (28/9).

Harapannya, kata politisi muda berusia 22 tahun ini, agar lewat dukungannya di DPRD. Pemuda di Kota Nanas ini, bisa lebih mandiri dan kreatif untuk membangun Bumi SeinggokSepemuyian ini supaya lebih maju dan berkembang. Begitu masyarakat, juga harus sejahtera.

“Pemuda kan generasi penerus bangsa, makanya harus mandiri dan kreatif. Apalagi, di zaman milenial ini sendiri. Kalau tidak mandiri dan kreatif, jelas pemuda kan ketinggalan dan tertinggal. Begitu juga, masyarakatnya harus maju dan sejahtera,” terang pria kelahiran Bengkulu, 24 Desember 1996.

Diakuinya, ia sebagai politisi baru terjun ke politik. Jelas, tidak berhenti belajar untuk mendalami tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

“Sambil belajar, kita akan berupaya memperjuangkan aspirasi pemuda dan juga masyarakat,” ucap pria berkacamata ini. (03/Adv)

Komentar

News Feed