oleh

Antisipasi Kejahatan, Polsek Gelar Razia

PRABUMULIH – Mengantisipasi aksi kejahatan di Kota Nanas ini, Polres Prabumulih memerintahkan Polsek-Polseknya untuk mengelar razia Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

Razia KKYD ini, cukup efektif. Karena, tidak jarang menjaring pelaku kejahatan. Tidak hanya kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor). Tetapi juga, peredaran narkoba dan lainnya.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH mengatakan Polsek dan jajarannya melakukan razia KKYD di tempat rawan gangguan dan kriminalitas di wilayah hukumnya. Kegiatan razia KKYD digelar Jumat lalu (8/11) di sejumlah tempat, tingkat kerawananya cukup tinggi.

“Seperti Polsek Prabumulih Timur, menerjunkan 12 personelnya mengelar razia di Simpan Empat Karang Jaya,” jelasnya.

Lalu, akunya Polsek Prabumulih Barat menurunkan sebanyak 12 personel melaksanakan razia di Simpang 4 Jalan Lintas Gunung Kemala Payuputat.

“Sementara itu, Polsek Cambai menerjunkan sebanyak 10 personel melakukan razia di Jalan Sungai Medang Perbatasan dengan Desa Tanjung Dalam Kabupaten Pali,” ucapnya.

Terakhir, Polsek Rambang Kapak Tengah melaksanakan giat tersebut melibatkan sebanyak 12 personel melaksanakan razia di depan Mapolsek.

“Belum ditemukan adanya ancaman gangguan baik pelaku kejahatan 3C, pelaku peredaran narkoba, kepemilikan senpi/sajam maupun pelaku kejahatan lainnya. Situasi kamtibmas masing – masing Polsek Jajaran Polres Prabumulih, dalam keadaan aman dan kondusif,” sebutnya. (03/rel)

Komentar

News Feed