oleh

Antisipasi 3C, SOC Rutin Gelar Akhir Pekan

-Ringkus-56 views

PRABUMULIH – Mengantisipasi kejahatan, khususnya 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) di akhir pekan.

Polres Prabumulih rutin melakukan razia dan patroli di titik rawan kejahatan, personel Standbye On Call (SOC) rutin diturunkan untuk melakukan razia.

Seperti Sabtu malam lalu (4/7/2020), personel SOC melakukan razia dan patroli di sekitar Taman Kota Prabu Jaya alias Taman PJ.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH dikonfirmasi melalui Kabag Ops, Kompol Agus Slamet mengungkapkan, kalau kegiatan tersebut tidak hanya mengantisipasi kejahatan 3C saja.

“Tetapi, juga antisipasi gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat. Termasuk, peredaran narkoba dan juga penyalahgunaan sajam dan senpi serta penyakit masyarakat (Pekat),” ujarnya.

Kata Agus, hanya personel tersprint saja melaksanakan razia dan patroli untuk mengamankan Kota Nanas ini di akhir pekan. Karena, kejahatan di akhir pekan relatif meningkat dan rawan.

“Jangan sampai, ada kejadian menonjol khususnya di akhir pekan. Makanya, perlu dilakukan razia dan patroli,” tukasnya.

Selain itu, akunya, giat ini juga dalam upaya cipta kondisi di wilayah hukum Polres Prabumulih agar selalu aman dan kondusif.

“Diikuti di polsek-polsek melakukan kegiatan KKYD juga lewat razia, untuk menjaring pelaku kejahatan dan lainnya,” pungkasnya. (03)

 

Komentar

News Feed