oleh

Aneka Lomba di Semarak Nusantara

-Metropolis-55 views

PRABUMULIH – Atrium Citimall, Minggu (27/10) mendadak ramai. Bukan tanpa alasan, ramainya dikarenakan aneka lomba menyemarakkan Semarak Nusantara digelar Citimall bekerja sama dengan Komunitas Line Dance.

Sengaja digelar, untuk menyemarakkan peringatan hari sumpah pemuda diperingati 28 Oktober mendatang.

Creative Marketing Citimall, Teuku Hendra mengatakan, anek lomba tersebut meliputi; senam line dance, senam lansia, fashion show, lomba menyanyi, dan lainnya.

“Even ini diselenggarakan, sengaja memeriahkan peringatan sumpah pemuda. Alhamdulilah, berbagai lomba digelar pesertanya mencapai 100-an,” terangnya.

Masih kata Hendra, pesertanya tidak hanya berasal dari Prabumulih. Tetapi, juga dari Muara Enim, PALI, dan OKU.

“Khususnya lomba fashion show cukup diminati pesertanya. Apalagi, pesertanya merupakan anak-anak,” jelasnya.

Ungkapnya, juri sendiri berasal dari Prabumulih dan sekitarnya. Dan, menilai aneka lomba digelar dengan baik. “Yang jelas, peserta terbaik bakal jadi juara dan meraih hadiah,” tukasnya.

Lanjutnya, peserta menjadi pemenang. Jelas bakal mendapatkan trofi, penghargaan, juga uang pembinaan dari penyelenggara.

“Hadiah kita berikan, sebagai motivasi dan penyemangat bagi peserta saja. Dan, rangka mengembangkan bakat dimiliki,” ucapnya.

Even ini juga, akunya sebagai sarana hiburan warga setiap minggunya ramai berkunjung ke Citimall. Tidak lain, untuk menikmati wisata kuliner, belajar, nonton, dan lain-lainnya.

“Tidak hanya momentum sumpah pemuda ini saja, setiap minggunya even kita gelar di Atrium Citimall ini,” pungkasnya.

Maya (35), salah satu warga Muara Enim, sengaja datang jauh-jauh ke Prabumulih, agar anaknya bisa ikut lomba fashion show di Citimall.

“Banyak dan ramai juga pesertanya, yah. Semoga, anak kita juara,” harapnya. (03)

Komentar

News Feed