oleh

Andalkan Talenta Lokal, Persipra Tetap Optimis

PRABUMULIH – Persipra menatap optimis gelaran Liga 3 yang digelar PSSI Sumsel. Terlebih, PSSI Prabumulih sendiri telah menyeleksi beberapa pemain lokal yang siap bertarung dengan tim-tim Liga 3 Sumsel. Sekretaris PSSI Prabumulih, Nur Hidayat SH MH mengungkapkan kalau saat ini pihaknya terus mengebleng para pemain hasil seleksi. “Latihan rutin terus kita lakukan,” kata Dayat.

Menurut pria yang berkerja di Bank BCA ini, pihaknya sedikit lega dengan mundurnya kompetisi liga 3. “Tentunya dimundurkannya jadwal membawa berkah sendiri untuk lebih mantap mempersiapkan diri lebih baik lagi,” kata dia. Meskipun lanjutnya, pihaknya hanya mengandalkan talenta-talenta lokal yang ada di Prabumulih dan sekitarnya. “Tapi kita optimis bisa bersaing dalam liga 3 tahun ini, target tentunya kita ingin juara dan menjadi wakil Sumsel dalam liga 3 tahun 2019 ini,” tegasnya.

Dikatakanya, ujicoba dengan tim-tim lokal cukup terlihat grafik kenaikan permainan yang semakin solid, dibawah komando Manager Muda Nopriyadi yang juga karyawan Pertamina Prabumulih. “Tentunya diharapkan tim ini bisa membawa harum nama Kota Prabumulih, juga tangan dingin Coach Lokal Ahmad Yani, Asep Sukmana dan Oyong Kencana bisa membawa aspirasi lokal dalam mengangkat batang terendam persepakbolaan Kota Prabumulih,” harapnya. Seperti diketahui, tim persipra untuk dikirim ke liga 3 terus melakukan latihan rutin bertempat di lapangan sepak bola Ria Jaya Komplek Pertamina Prabumulih. (02)

Komentar

News Feed