oleh

Ancam Tampar Clara Gopa

-Selebrity-23 views

JAKARTA – Perseteruan Dewi Perssik dengan Clara Gopa rupanya masih berlanjut. Setelah tak lagi saling sapa, kini Depe-sapaan Dewi Perssik mengancam personil Duo Semangka itu. Depe mengingatkan Clara supaya jangan menyentil dirinya, terutama sang keponakan Lebby.

Hal ini disampaikan Depe setelah mendengar kabar Clara bakal tampil di salah satu acara televisi. Mantan istri Saipul Jamil ini mengetahui kabar itu dari mantan asisten Clara, Billy.

“Wah, ada kabar burung sudah sampai di telinga katanya si yang ngaku-ngaku mantan YouTubers terkenal Indonesia besok mau klarifikasi nih di salah satu TV, garcep ah langsung otw. Gimana sukses dong cita-cita, pengin masuk TV-nya, dekati mami Dewi Perssik bukan begitu @lebbywilayati bunda @santimilani,” @sentil _billybilin.

Insta Story Billy tersebut lantas direspon Depe sambil mengancam Clara jika menebar fitnahan di ketika tampil di TV. “Sampai nyebut nama anakku @lebbywilayati dan fitnah aku macam-macam tak samperin langsung tak tampar mulutmu lihat aja lu! @claragopa_official, termasuk suamimu yang jadi manajermu yang mendukungmu ngerusak hubungan orang!,” tegas Depe.

Seperti diketahui Clara sempat dekat dengan Depe. Belakangan beredar kabar Clara mendekati Depe supaya bisa masuk acara televisi.

Hubungan keduanya lantas menjadi renggang karena Depe merasa dimanfaatkan dan difitnah oleh Clara. Namun, tak sedikit netizen yang menyebut perseteruan ini sengaja dibuat alias settingan untuk menaikkan nama keduanya. (PojokSatu/jpnn)

 

Komentar

News Feed