oleh

Amri Berinisiatif Membentuk Komunitas Pecinta Musik

-Pendidikan-19 views

PRABUMULIH – Amri Amasita owner Orgen tunggal Rales dan waterboom rales, mengakui muncul inspirasi  untuk membentuk komunitas yang akan menjadi wadah, bagi talenta dan pecinta musik di kota Prabumulih. Hal ini disampaikannya saat acara launching lagu terbaru milik Rian Prabu, belum lama ini.

Pertemuan yang mempersatukan semua pecinta musik dari beberapa daerah ini, menimbulkan rasa semangat yang kembali bangkit agar, para talenta musik di Prabumuh dan sekitarnya bisa bersatu.

“Kehadiran kami merupakan wujud dukungan kami terhadap pencipta dan talenta musik di Kota Prabumulih, dalam pertemuan ini bahkan kami berinisiatif terinspirasi untuk membentuk komunitas agar dapat mempersatukan seluruh talenta musik, minimal yang ada di Kota Prabumulih,”jelas Amri belum lama ini.

Pria ini mengatakan, akan saling isi dan saling melengkapi, apalagi si Kota Prabumulih, angat kaya talenta.

“Rencananya nanti membentuk komunitas bukan hanya pecinta dan talenta musik, namun juga gabungan dari talenta lain. Termasuk nanti ada kawan-kawan jurnalis,”bebernya.

Hal ini disambut baik oleh pecinta musik Dari Kabupaten Ogan Komering Ilir, ikhsanul Amri, pemilik sekolah musik Diskjocer dan jga pemilik Orgen Tunggal cendekia OKI ini, merasa bersyukur dapat dipertemukan dengan semua saudara yanh memiki usaha yang sama, yaitu penyedia masa hiburan orgen tunggal.

Serta beberapa talenta musik lainnya seperti master peace musik, sekolah DJ. Tcm DJ, orgen tunggal sultan dan beberapa penyedia jasa orgen tunggal lainnya dari Kota Prabumulih, Ogan Komering Ilir dan Muara Enim.

” Kita tentunya sangat mendukung ide saudara Amri jika memang akan serius kita siap mendukung demi terjalinnya silaturahmi kita, sekaligus memberikan wadah bagi tante musik Minimal kita dapat berbuat dengan bersama-sama, seperti kegiatan sosial dan lainnya nanti,”tambahnya.(05)

Komentar

News Feed